Liburan AHSOYYY




LIBURAN AHSOYY
          Assalamualaikum bapa ibu yang saya cintai dan banggakan. Nama saya valentrisna Dwiardhito. Bisa dipanggil Balen. Hari ini saya akan menceritakan tentang liburan sekolah saya bulan lalu. Bulan lalu saya tidak ngapa – ngapain saya hanya bermain ps di rumah saja dan hand phone ku.
          Hari pertama liburan aku dan kakak ku mengantarkan bapak dan ibu ku ke bandara untuk ke Manado karna ada tugas saat subuh subuh . Setelah mengantarkan mereka kita lalu tidur karena kita sangat ngantuk. Setelah hari itu kami hanya tinggal bersama nenek kakek ku.
          Banyak hari yang kuhabiskan hanya dengan bermain mobile legends yang moba kok analog itu, pubg mobile atau player unknown battle ground mobile yang di hand phone aslinya ada di computer dan xbox tapi sekarang ada di hand phone yang membuat hidup lebih mudah, Instagram atau yang biasa di sebut IG, dan juga line yang bunyinya line !!!
          Hampir setiap hari saat liburan saya hampir tidak tidur atau mandi karena saya suka bermain mobile legends atau tidak PUBG mobile sampai subuh saya suka bermain malam malam karena saya tidak suka menggangu orang orang yang sedang tertidur di rumah saya. Saya juga suka bermain ama temen temen saya dan juga sambil call.
          Sampai tanggal 25 saya dan kakak saya menyusul bapak ibu saya yang ada di manado. Sebenarnya saya tidak mau ke manado karena signalnya susah di sana, Tetapi karena kakak saya mau ke sana dan karena saya juga kangen sama ibu dan bapak saya jadinya kita nyusul ke sana. Kami berangkat di temani kakek dan nenek kami sampai di bandara saja, kita menunggu 2 jam di sana agar tidak telat. Kami sangat bosan karena kakek saya yang menyuruh kita menunggu 2 jam. Setelah menunggu 2 jam pesawatnya pun siap berangkat. Kita di pesawat 3 jam karena dari Jakarta samapai manado itu seperti ke korea. Mending ke korea aja yak. Di pesawat kami hanya menonton film yang disediakan Air Asia. Kami menonton murder on the orient express yang sangat seru, untung saja saya membawa ear phone kalo tidak saya tidak akan bisa mendengar suara filmnya.
         

Sesampainya di sana kami di sambut bapak dan ibu kita dan supir. Saya langsung tidur di mobil karena malam itu saya belom tidur dan saya di pesawat tidak bisa tidur. Supir kita adalah anggota bapak ku yang sudah lama di manado. Kita nginep di mess yang anggota bapak kita siapkan dan sesampainya di mess kita langsung mandi dan makan nasi kuning. Dan kami pun tidur di sana sampai pagi.
DI Manado ternyata ada signal tetapi kurang bagus. Kita di sana 1 minggu doang lalu kita pulang. Tetapi sekarang kita pulang bersama ibu kita karena ibu saya harus pergi ke surabaya 2 hari kemudian tapi ternyata diganti jadi 1 minggu kemudian. Tetapi Ibu saya baru dikabari saat sudah sampai di Jakarta. Sesamapain ya kami di Jakarta kami langsung tertidur pulas karena sangat capek.
Besoknya kita pergi ke Kokas untuk menonton Ant man karena kita tidak bisa menontonnya di manado. Meskipun dari kelapa gading ke kokas jauh tapi saya masih mau ke kokas. Setelah nonton kita makan Pizza dan pulang.
Seiring hari berlanjut liburan pun selesai dan saya masuk sekolah lagi bertemu teman teman yang lama dan baru.
         


Komentar

Postingan populer dari blog ini